romeimpun

romeimpun
keindahan

Sabtu, 25 April 2015

motivasi dalam hidup seseorang dan there is also a mix

Motivasi

Disaat terjatuh atau berada dibawah tekanan hidup maka seseorang itu pastinya membutuhkan motivasi untuk bangkit supaya bisa bersemangat kembali untuk menjalani hidup.
kata-kata-motivasi-diri-sendiri
Motivasi memang merupakan suatu hal yang sangat penting, tanpa adanya sebuah motivasidalam melakukan sebuah pekerjaan bisa jadi pekerjaan tersebut tidak akan berjalan lancar. Bukankah untuk mencapai semua keinginan maka kita perlu motivasi diri yang tinggi. Salah satu cara untuk mendapatkan motivasi diri bisa dengan membaca kalimat-kalimat atau kata kata motivasi terbaru yang akan saya tampilkan dibawah ini :





Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang… bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan… kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.
Perbanyaklah menggunakan telingga melebihi mulutmu. Karena kamu diberi dua tangan dan satu mulut supaya kamu lebih banyak mendengar daripada berbicara.
Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata-Kata Kebersamaan dengan Keluarga

  Keluarga merupakan sekumpulan orang yang begitu dekat dan berharga bagi kita. Sebab, bersama keluargalah kehidupan kita dimulai dan terus ...