romeimpun

romeimpun
keindahan

Sabtu, 02 Mei 2015

I Don't Want To Talk About It

I Don't Want To Talk About It | Rod Stewart

I can tell by your eyes Aku tahu dari matamuThat you've probably been crying forever,Bahwa mungkin kau tlah menangis sekian lamaAnd the stars in the sky don't mean nothing to you,Dan gemintang di langit, tiada artinya bagimuThey're a mirrorMereka adalah cerminI don't want to talk about itAku tak ingin membicarakannya How you broke my heart(Tentang) bagaimana kau tlah hancurkan hatikuIf I stay here just a little bit longerAndai aku tinggal di sini lebih lama lagiIf I stay here, won't you listen to my heart, ohh my heart?Andai aku tetap di sini, akankah kau dengarkan hatiku, ohh hatiku?
If I stand all aloneJika aku benar-benar sendiriWill the shadow hide the colors of my heartAkankah bayangan sembunyikan warna-warni hatikuBlue for the tears, black for the night's fearsBiru untuk air mata, hitam untuk ketakutan malamThe star in the sky don't mean nothing to youBintang di langit tiada artinya bagimuThey're a mirrorMereka adalah cerminI don't want to talk about itAku tak ingin membicarakannyaHow you broke my heart(tentang) bagaimana kau tlah hancurkan hatikuIf I stay here just a little bit longerJika aku tinggal di sini lebih lama lagiif I stay here, won't you listen to my heart, ohh my heart?Jika aku tinggal di sini, akankah kau dengarkan hatiku, ohh hatiku?my heart, ohh my heart, this old heartHatiku, ohh hatiku, hati yang sudah tua ini
I don't want to talk about itAku tak ingin membicarakannyaHow you broke my heart(tentang) bagaimana kau tlah hancurkan hatikuIf I stay here just a little bit longerJika aku tinggal di sini lebih lama lagiIf I stay here, won't you listen to my heart, ohh my heart?JIka aku tinggal di sini, akankah kau dengarkan hatiku, ohh hatiku?My heart, ohh my heartHatiku, ohh hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata-Kata Kebersamaan dengan Keluarga

  Keluarga merupakan sekumpulan orang yang begitu dekat dan berharga bagi kita. Sebab, bersama keluargalah kehidupan kita dimulai dan terus ...