romeimpun

romeimpun
keindahan

Kamis, 06 Oktober 2016

Bahasa indo 7!! - Orange (Oranye) @romeimpun

  • Kita berjalan dengan bahu yang saling berdampingan
    Tertawa pada hal-hal yang tak penting dan menatap impian yang sama
    Jika didengar dengan seksama maka aku dapat mendengarnya
    Suaramu mewarnai suasana kota ini dengan warna oranye

    Saat kau tak ada, aku merasa sangat bosan
    Namun saat kuberkata kesepian, kau tertawa kepadaku
    Aku pun terus memastikan hal yang masih tersisa
    Yang bersinar terang dan takkan pernah pudar

    Bagaikan langit setelah hujan reda, bagaikan hati yang sedang cerah
    Aku mengingat senyumanmu dan senyuman itu pun menjadi hal yang terkenang
    Kita pasti masih seperti di hari itu, masih seperti anak kecil yang polos
    Melewati berbagai musim yang berlalu dan melihat hari esok masing-masing

    Setiap kali aku merasa kesepian dan merasa gelisah
    Kita terus berbicara di malam saat aku tak ingin tidur

    Apakah yang akan kaulihat setelah ini?
    Dan apa yang akan kulihat dari tempat ini?
    Pada kota yang terwarnai oranye oleh mentari terbenam
    Aku pun perlahan meneteskan air mata

    Salah satu cinta pun terlahir di antara jutaan sinar cahaya ini
    Meski kau tak berubah ataupun mulai berubah, kau tetaplah kau, jangan khawatir
    Suatu saat kita akan menjadi dewasa dan bertemu dengan orang yang hebat
    Semoga kita dapat membawa keluarga yang tak tergantikan dan bertemu di sini

    Bagaikan langit setelah hujan reda, bagaikan hati yang sedang cerah
    Aku mengingat senyumanmu dan senyuman itu pun menjadi hal yang terkenang
    Salah satu cinta pun terlahir di antara jutaan sinar cahaya ini
    Melewati berbagai musim yang berlalu dan melihat hari esok masing-masing
    Memilih impian kita masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata-Kata Kebersamaan dengan Keluarga

  Keluarga merupakan sekumpulan orang yang begitu dekat dan berharga bagi kita. Sebab, bersama keluargalah kehidupan kita dimulai dan terus ...