romeimpun

romeimpun
keindahan

Kamis, 23 November 2017

Mengenalmu

Aku mengenalmu AV
Menyukaimu.
Menyayangimu dan.
Akhirnya aku "MENCINTAIMU"
Hembusan anginyang selalu hadir.
Hadir tuk sampaikan.
Rasa rindu akan hadirmu.
Bulan tersenyum saat aku tau.
Kau disana juga merindukanku.
Bintang bersinar seakan.
Menghantarkan ku tuk bersamamu.
Menemanimu dalam gelapnya malam.
Sayang.,.,,,,.,
Tuntun aku ketika aku terjatuh.
Terluka.
Sakit dan,.
Ketika aku menangis.
Aku berharap kau selalu ada di sampingku.
menemaniku saat aku dalam kondisi apapun.
Sayang.,.,.,.,.
Aku tak sempurna namun kasihku sempurna.,.
Sayangi aku dengan Tulus.,.
Setulus aku menyayangimu.,
"Karena Aku Mencintaimu AV forever"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata-Kata Kebersamaan dengan Keluarga

  Keluarga merupakan sekumpulan orang yang begitu dekat dan berharga bagi kita. Sebab, bersama keluargalah kehidupan kita dimulai dan terus ...